Sabtu, 28 Agustus 2010

JANGAN CERITA APAPUN PADA MANTAN ANDA!!!

Cinta, oh cinta....

Sebuah kisah yang kadang tidak masuk akal, tak bisa dinalar, tak bisa diterka apa yang terjadi dengan or karena cinta.

Nah, ini juga masih karena cinta, namun cinta yang tak kesampaian sesuai dengan keinginan, antara dua hati yang benar-benar saling mencintai dan telah berhubungan lama dengan sebuah cinta uang mendalam. Namun, disebabkan ada pihak-pihak yang tidak setuju atas hubungan keduanya, maka cinta tak dapat menyatukan hati mereka.

Terkadang sangking cintanya, segala alasan untuk tetap dapat berhubungan dengan sang pujaan hati dibuat, mengatasnamakan jalinan silaturrahmi atau atas nama kekeluargaan paling umum dijadikan alasan untuk tetap berhubungan. Nah, ini yang kadang menjadi sumber malapetaka bagi kebahagiaan kita maupun kebahagiaan pasangan.

Sering kali setelah seseorang menikah dengan orang yang tidak ia cintai karena paksaan keluarga, berusaha menjalin hubungan kembali dengan mantannya. Saat berkomunikasi dalam bentuk apapun biasanya saling berbagi tentang kehidupan baru yang dijalani. Komunikasi ini yang sering lepas kontrol n bisa menjadi petaka bagi diri sendiri.

Mungkin awalnya hanya ingin berbagi kabar dengan sang mantan, tapi lama kelamaan cerita bisa ngalor ngidul kemana-mana. Tak lagi hanya tentang kebaikan hubungan baru, namun kadang jadi tempat curhat, bukan hanya kebaikan pasangan yang diceritakan, tapi semua tentang pasangan diungkapkan pada sang mantan. Apa lagi jika pasangan baru tak dapat atau belum memberikan hal terbaik sebagaimana yang pernah dan sering diberikan sang mantan.

Hubungan yang demikian lebih baik dihindari, bahkan jauh lebih baik jika kita tak mencoba-coba menghubungi sang mantan. Dampak negatif yang ditimbulkan dari komunikasi ini lebih banyak negatifnya daripada positifnya.

Saat berhubungan dengan mantan, kemungkinan besar mustahil kita jujur dengan pasangan bahwa orang yang kita hubungi adalah mantan kita. Jika pun pasangan sampai tahu hubungan kita dengan mantan, kemungkinan besar dapat mengurangi rasa cinta dan sayang pasangan terhadap diri kita n tidak menutup kemungkinan pasangan kita akan melakukan hal yang sama dengan mantannya hingga akhirnya kebahagiaan yang diharapkan oleh semua pihak tak didapatkan.

Lagi pula, kehadiran diri anda dalam kehidupan mantan anda kemungkinan besar hanya akan semakin menyakiti perasaan pasangan anda. Anda merbagi kebahagiaan n kemesraan anda dengan pasangan, menceritakan masa-masa indah cinta kalian yang kini terjadi lagi namun dengan orang yang berbeda, smua hal yang dahulu biasa anda lakukan dengan mantan anda kini anda lakukan dengan pasangan baru anda, sedangkan mantan anda hanya bisa menjadi pendengar yang baik sambil gigit jari!!!!

2 komentar:

baiq luthvy kurniawan mengatakan...

bagus banget blognya,,, thanks yah untuk infonya,,, salam persahabatan selalu

Download Anime Free mengatakan...

betul jg nich...

hahahaha