Sabtu, 01 Mei 2010

CARA PERSIAPAN MELAKUKAN CIUMAN PERTAMA

Bagi yang baru pertama mengalaminya, ciuman pertama dari kekasih rasanya sulit sekali untuk diungkapkan dengan kata-kata. Jantung menjadi berdebar-debar, pipi memerah. Rasa malu, haru, nikmat, agak-agak takut bercampur jadi satu. Ciuman pada proses pacaran ini akan dapat mempererat hubungan diantara mereka.

Terkadang bagi para wanita ciuman pertama membuatnya serba salah tingkah. Berlama-lama di depan cermin takut-takut ada bagian hilang, atau mungkin meraba raba mungkin ada bekas ciuman di pipi atau bibir dari kekasihnya yang ia dapat ambil dan simpan sebagai kenangan.



Jadikan ciuman pertama menjadi kesan pertama yang baik dan tak terlupakan. Untuk mendapatkan kesan yang baik. cobalah Lihat di bawah ini :

Berikan kesan terbaik pada kekasih sebelum melakukan ciuman pertama.

Pilihlah tempat terbaik untuk berciuman. Indahnya panorama alam di tempat yang indah pemandangannya, atau bisa tempat lain yang diharapkan dapat menimbulkan suasana romantis.

Pastikan napas Anda harus harum dan bibir anda tidak pada posisi kering. Anda dapat pula terbantu dengan memakan permen yang mengandung mint.

Saat anda sedang berhubungan dengan pasangan anda, konsentrasilah !! Anda hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika anda merasa yakin dengan pasangan anda. Yang anda anggap pasangan anda itu seseorang yang istimewa dan menarik.

Cobalah dulu dengan memberi kesan baik dihadapan kekasihmu setelah itu lakukan ciumnan pertamamu. Cara terbaik ialah perlahan dan lembut. Ciumlah dengan perasaan tulus yang menunjukkan bahwa kau mencintainya.

Jangan tergesa – gesa saat berciumaan.
Tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium.

Hindari rasa Gugup. Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss.
DI CULIK DARI "http://fathur-net.blogspot.com/2009/12/cara-persiapan-melakukan-ciuman-pertama.html"

0 komentar: